Mari Sukseskan Pemilihan Kepala Desa Kembang Kerang Daya, Gunakan Hak Pilih Anda Sesuai Hati Nurani

Artikel

PEMBAGIAN JKN-KIS PBI

24 Februari 2022 16:06:36  Administrator  272 Kali Dibaca  Berita Desa

(24/02/2022)-Kartu Indonesia Sehat atau KIS merupakan sebuah layanan jaminan kesehatan yang ditanggung oleh APBN (Anggaran Pendapatan Belanja Negara) yang dikhususkan untuk masyarakat yang kurang mampu dan tidak sama sekali dipungut iuran per bulannya. Kebijakan tersebut dipilih agar pemerintah dapat memberikan pelayanan kesehatan yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja oleh masyarakat yang kurang mampu.

Dengan adanya program bantuan dari pemerintah tersebut, Desa Kembang Kerang Daya juga kini mengadakan acara pembagian JKN-KIS PBI  kepada Masyarakat sejumlah  39 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) yang di kelola oleh Kementrian Sosial yang di delegasikan kepada Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Lombok Timur, kemudian disalurkan melalui Kantor Pos Cabang Aikmel dan dibagikan di Kantor Desa Kembang Kerang Daya.

Dalam acaranya di hadiri oleh pihak dari Kantor Pos, warga dari berbagai RT. wilayah Desa Kembang Kerang Daya yang sudah terdaftar dalam program bantuan tersebut dan didampingi oleh Kasi Kesra dari Desa. Harapan kedepannya dari Desa Kembang Kerang Daya ini semoga pendataan program bantuan pemerintah ini bisa merata ke semua warga yang benar-benar membutuhkan .

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Kembang Kerang Daya Aikmel
Desa : Kembang Kerang Daya
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon : 081918173392
Email : desakembangkerangdaya@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:63
    Kemarin:41
    Total Pengunjung:52.523
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.222.200.143
    Browser:Mozilla 5.0